Activator Win 8

hallo sobat blogger.. :) hari ini saya akan membagikan tips tentang aktivasi win 7 maupun 8 tetapi yang satu ini saya tidak menggunakan 7 loader /  loader versi lainnya di sini saya akan menggunakan KJ Pirate Activator..mengapa pake KJ ?? soalnya gini gan.. banyak eksperimen yang udah di lakukan pake Loader dan KJ.. kalau pake loader kalo di buat update lama lama BlackScreen juga ya kan?  nah ane udh coba di win 8 ane yang pro. kalo 8 bisa apalagi 7 maksudnya udah ada fasilitas buat win 7nya..


tapi saran dari gw gan..pastiin sebelumnya agan agan blom pada pake crack yang lain"nya nah
yang kedua mendingan biar lebih aman back up dulu data yg pnting.(tugas sekolah,kantor / kuliah )
yang ketiga BERDOA haha

nah kita mulai aja langsung nih..
1. Kamu Download dulu KJ Activator-nya (link ada dibawah)
2. Ekstrak Dari winrar
3. Buka KJ activator.exe dengan "Run as Administrator" dan tunggu sampai proses "Extracting" selesai.
4. Klik Tulisan English
5. Lalu Klik Tombol Windows 8 + Server 


6. Abis itu pilih Pirate Activator
7. Setelah ini akan muncul Kotak Command Prompt dan setelah proses selesai akan PC akan "Sign Out"otomatis
8.Setalah Sign Out,log in ke user account lagi,dan check System Properties.(secara otomatis akan muncul notifikasi Windows Permentaly Activated
LINK Download

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Bermanfaat